Apa bener cewek tu klo jadian itu belum cinta ma cowoknya?
Bagi yang merasa cewek jawab pertanyaan ini,…..kemaren aku denger dari salah satu sobatku yang jadi “konsultan cinta”, dy bilang klo kebanyakan cewek ketika jadian ma seorang cowok, dy tu blom cinta ma cowok itu. Katanya juga c baru deh nanti klo dah lama pacarannya baru dy mutusin ap dy suka beneran ap nggak ma cwk tsbt……Kejam nian klo gitu, biasanya cowok ndeketin seorang cewek tu udah ada feeling ma tu cewek , minimal simpati….tapi nggak juga deng banyak cowok nggodain cewek cuman karna iseng…..
Nggak tau juga…dunia cewek dan cowok tu beda jadinya ku juga nggak bisa njelasin lebih panjang lagi, ada yang mau njelasin?????…..
Tapi nasip yang dialami c cewek diatas bener-bener kayak karma, dulunya ia jadian ma mantan cowokya itu cuman buat maen-maen, tapi si cowoknya serius. Sekarang ketika cowoknya itu selingkuh dan akhirnya putus ma cewek itu, baru nyadar dy betapa dy sayang bgt ma cowok itu….karma…….dan sekarang gantian si cewek tu jatuh cinta beneran dan serius ma cowok itu, sedangkan mantan cowoknya itu gantiaan kayak maein dy…..Hu…hu…hu…..
Cinta-cinta, diselingkuhin itu bener-bener bikin ati sakit (dah ngalamin sendiri-red) so bagi yang coba-coba selingkuh ati-ati ma karma lho……

Iklan