Juli 2007


Apa bener cewek tu klo jadian itu belum cinta ma cowoknya?
Bagi yang merasa cewek jawab pertanyaan ini,…..kemaren aku denger dari salah satu sobatku yang jadi “konsultan cinta”, dy bilang klo kebanyakan cewek ketika jadian ma seorang cowok, dy tu blom cinta ma cowok itu. Katanya juga c baru deh nanti klo dah lama pacarannya baru dy mutusin ap dy suka beneran ap nggak ma cwk tsbt……Kejam nian klo gitu, biasanya cowok ndeketin seorang cewek tu udah ada feeling ma tu cewek , minimal simpati….tapi nggak juga deng banyak cowok nggodain cewek cuman karna iseng…..
Nggak tau juga…dunia cewek dan cowok tu beda jadinya ku juga nggak bisa njelasin lebih panjang lagi, ada yang mau njelasin?????…..
Tapi nasip yang dialami c cewek diatas bener-bener kayak karma, dulunya ia jadian ma mantan cowokya itu cuman buat maen-maen, tapi si cowoknya serius. Sekarang ketika cowoknya itu selingkuh dan akhirnya putus ma cewek itu, baru nyadar dy betapa dy sayang bgt ma cowok itu….karma…….dan sekarang gantian si cewek tu jatuh cinta beneran dan serius ma cowok itu, sedangkan mantan cowoknya itu gantiaan kayak maein dy…..Hu…hu…hu…..
Cinta-cinta, diselingkuhin itu bener-bener bikin ati sakit (dah ngalamin sendiri-red) so bagi yang coba-coba selingkuh ati-ati ma karma lho……

Iklan

Remidi…remidi…dan remidi…nggak tau rasanya jogja makin sumpek aj…banyak hal yang musti ku kerjakan hari ini jadi tertunda akibat kebodohan diriku sendiri….ya udahlah..hidup khan musti berjalan gimana pun hasilnya ato prosesnya….

Nulis ah………..

Seberapa besar sebenernya peranan keberuntungan dalam penemuan ilmu pengetahuan?…………jawabanya dah pasti…..banyak….seperti penemuan penicillin oleh Alexander Flemming…..itu pun juga terjadi karna kebetulan…ato teori gravitasinya Newton yang terjadi karna ketimpuk apel….bahkan hukum peluruhan beta decay GellMan-Feymann yang diawali dengan mainan piring yang ada bandulnya…..bahkan katanya persamaan Schrodinger yang menjelaskan dan memperbaiki teori orbital Niels Bohr diketemukan saat ia lagi (maap) bercinta disebuah villa.

Jadi itu sebuah kebetulan ato sebuah petunjuk yang tiba-tiba nongol di otak para jenius tersebut….Ga tau juga…para jenius memiliki alur berpikir yang jauh berbeda dengan manusia pada umumnya, sebagian dari mereka biasanya dianggap aneh, contoh Einstein yang tidak naik kelas beberapa kali saat SD, trus Picasso yang selalu gagal dalam percintaan bahkan matinya pun dia bunuh diri. Ato yang paling gress pemilik Microsoft, Bill Gates yang di DO dari kuliahnya…..

(lebih…)

bingung mo ngapain jadinya buka blog yang ini…

payah…banyak hal yang musti diurus…he3x……

buat ‘bintang’ disana, nggak tau musti ngomong apa…but…met kerja moga sukses..btw ko jadi pergi ke ‘sana’ jangan lupa oleh-olehnya…

tapi tadi aku sempet kecewa…..karna something